Sebulan Diburu Polisi, Pemerkosa Tertangkap Basah di Hotel

Foto: Torontosun.com

Jakarta, Sayangi.com – Setelah berburu selama sebulan, tim dari Polda Metro Jaya akhirnya berhasil membekuk pelaku pemerkosaan dan perampokan berinisial JM (33) terhadap seorang mahasiswi berinisial FR (23) asal Bandung yang dirampok dan diperkosa di kamar Hotel Harris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (13/6) lalu.

Pelaku akhirnya ditangkap petugas Jatanras Polda Metro Jaya di Hotel Grand Mercure, di kamar 638 Hotel Grand Mercure, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Minggu (7/7), usai mengencani dua wanita panggilan. Diduga dua cewek itu akan dirampok juga karena polisi menemukan 4 borgol, lakban, dan pisau lipat.

Tersangka JM diringkus tanpa perlawanan dan langsung digelandang ke Polda Metro Jaya. Diduga selama buron tersangka JM tinggal berpindah-pindah dari satu hotel ke hotel lainnya. Keberadaan JM terlacak dari sinyal telepon genggamnya serta keterangan sejumlah saksi.

“JM diringkus pada saat selesai mengencani 2 wanita di sebuah Hotel Grand Mercure Jakarta Pusat. 2 wanita ini tidak sempat diambil barangnya oleh tersangka karena petugas segera datang dan menangkapnya,” kata Kepala Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, ABP Herry Heryawan, saat dihubungi Sayangi.com, Selasa (8/7).

Lebih lanjut dijelaskan dalam pesan singkatnya yang diterima Sayangi.com bahwa tersangka JM merupakan residivis dalam kasus yang sama. Dia pernah dipenjara karena memerkosa wanita yang dikencaninya dan merampok hartanya dan kini tengah menjalani masa pembebasan bersyarat.

“Sepak terjang JM selama ini cukup sadis. Sasarannya selalu wanita, korban kerap dianiaya bahkan diperkosa. Melihat penampilan JM yang cukup menarik diduga menjadi senjata untuk memikat perempuan yang akan dijadikan objek sasaran. Sementara kami masih menyelidiki takut kemungkinan ada pelaku lainnya yang membantu memuluskan aksi JM,” pungkasnya. (MSR)