Polres Jaksel Cokok 3 Pengguna Narkoba

Jakarta, Sayangi.com – Petugas Polres Metro Jakarta Selatan menangkap 3 orang yang diduga pengguna narkoba jenis shabu di tempat yang berbeda, Selasa (9/7) dini hari tadi. Ketiga pelaku itu adalah berinisial FS yang ditangkap petugas di Jl. KH Nawi Dalam II, Gandaria Selatan, Kebayoran Baru, sekitar pukul 02.45 WIB dengan barang bukti 0,3 gram shabu yang didapat dari tangan pelaku.

Tersangka kedua berinisial YB yang ditangkap petugas di Jl. Radio Dalam Raya, Gg H. Nahali II, Gandaria Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 03.00 WIB dengan barang bukti yang disita 0,25 gram shabu. Tersangka ketiga yaitu berinisial AMH ditangkap petugas di kawasan Jl. H Salim Gandaria Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 03.00 WIB.

Ketiganya ditangkap karena ada informasi warga kepada petugas bahwa di tempat para pelaku sering menjadi ajang penggunaan dan peredaran narkoba. Mendapatkan informasi itu petugas langsung bertindak cepat.

“Kami langsung bertindak cepat menyusuri lokasi, akhirnya tiga orang tersangka kami amankan beserta barang buktinya,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Kusubiyantoro, saat dihubungi Sayangi.com, Selasa (9/7).

Akibat dari perbuatannya, ketiganya dijerat UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. (HST)