Ouch.. Mariah Carey Cedera Bahu Saat Syuting Video Klip

Foto: upi.com

Hollywood, Sayangi.com – Penyanyi yang terkenal dengan hitsnya Dream Lover ini, Mariah Carey dilarikan kerumah sakit akibat cedera punggung disaat sedang syuting video klip terbarunya. Mariah Carey langsung dilarikan kerumah sakit Ney York Minggu (7/7) malam.

Bintang yang sedang menyelesaikan syuting video klip versi remix untuk hitsnya yang berjudul Beautiful ini dikabarkan terpeleset saat menggunakan sepatu high heels. Syuting video klip itu dilakukan di Avenue anda Artichoke Pizza di Chelsea yang disutradarai oleh suaminya sendiri Nick Cannon.

Menurut kabar dari New York Post, ia saat ini sedang memulihkan diri di rumahnya.
Mariah akan baik – baik saja ujar Cindi Berger juru bicara Mariah Carey kepada majalah People. Sang bintang sudah dalam kondisi yang baik dan siap untuk kembali bekerja.

Meskipun masih masa pemulihan, namun dikabarkan bahwa sang Diva ini akan tetap tampil 13 Juli mendatang di Central Park untuk acara konser amal MLB All Star dengan NY Philharmonic. Setelah mengalami penundaan, Album baru Mariah Carey sendiri rencananya akan dirilis pada 23 Juli 2013 mendatang. (FIT/People)