Demichelis Dikontrak Atletico Madrid Semusim

Foto: telegraph.co.uk

Madrid, Sayangi.com – Bek Argentina Martin Demichelis dikontrak untuk satu musim oleh Atletico Madrid yang mendatangkannya dari tim Liga Spanyol lainnya Malaga, kata klub pada Kamis.

Atletico mengatakannya di situs resmi mereka (www.clubatleticomadrid.com) bahwa pemain 32 tahun itu didatangkan dengan status free transfer setelah kontraknya dengan Malaga berakhir.

“Pengalaman Demichelis akan diandalkan untuk menghadapi berbagai tantangan yang kami lalui sejak Agustus,” kata direktur olahraga Atletico Jose Luis Perez Caminero.

“Ia merupakan pemain bertahan yang sangat sulit ditaklukkan dan terbiasa bermain pada pertandingan-pertandingan besar dan akan membawa banyak hal ke tim ini.” Demichelis mengawali karirnya di raksasa Argentina River Plate, sebelum menghabiskan tujuh tahun di Bayern Munich, di mana ia menorehkan 174 penampilan.

Ia pindah ke Malaga paa 2011, bermain sebanyak 37 kali, termasuk saat klub itu melakukan debut di Liga Champions. Ia telah memperkuat timnas Argentina sebanyak 37 kali sejak 2005.