Liverpool Bidik Higuan

Foto: Official Klub

London, Sayangi.com – Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui dirinya akan mendatangkan beberapa pemain sebelum dimulainya Liga Premier Inggris.

Rodgers telah membawa empat pemain sejak akhir musim lalu, dengan kiper Sunderland Simon Mignolet, bek Manchester City Kolo Toure, penyerang Celta Vigo Iago Aspas dan gelandang Barcelona B Luis Alberto, semuanya direncanakan tiba di Anfield dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah gagal mendapatkan gelandang Shakhtar Donetsk, Henrik Mkhitaryan, yang akhirnya bergabung dengan Borussia Dortmund, Rodgers sekarang beralih ke pemain lain yang mampu memberikan efek instan bagi The Reds, yang sekali lagi gagal lolos ke Liga Champions musim lalu.

Penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain, yang juga dibidik Arsenal, adalah salah yang dilaporkan berada di daftar pemain yang dicari Rodgers.

“Tim rekrutmen kami melakukan pekerjaan yang besar dalam menyusun daftar pemain yang kita mampu dan mungkin tersedia bagi kita,” ujar Rodgers.

“Apa yang kami lakukan pada awal musim panas adalah untuk meningkatkan skuad. Itu sesuatu yang saya rasa sudah dilakukan dengan pemain yang dibawa masuk,” ujar dia.

“Sekarang apa yang penting selama tiga sampai lima minggu ke depan adalah meningkatkan tim. Klub harus bekerja sangat keras,” kata dia.

“Saya yakin pada akhir Agustus mendatang, kita akan siap dan kita akan memiliki skuad hebat yang siap menantang siapapun. Pemain baru semuanya bisa melakukan debut dalam pertandingan persahabatan pra-musim pertama di Preston, Sabtu,” ujar dia.

“Ada kesempatan. Semua pemain bekerja di sini,” tambah Rodgers.

“Jika mereka semua baik dan siap maka mereka akan turun di pertandingan pada Sabtu,” ujar dia.

“Simon Mignolet akan bermain, tentu saja, Aspas, Luis Alberto dan Kolo Toure – mereka semua akan turun,” kata dia. (RH/ANT)