OMG! Si Imut Suri Cruise Dijuluki Gadis Nakal dan Jalang

Foto: AllCelebrities

Hollywood, Sayangi.com – Putri tunggal pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes ini, sering dianggap bocah paling beruntung sedunia, karena diusianya yang masih kecil suri hidup dengan bergelimangan harta dan selalu mendapatkan apapun yang dia inginkan saat itu juga. Popularitas Tom dan Katie juga ikut membuat pamor bocah 7 tahun ini ikut meningkat. Suri juga merupakan salah satu bocah selebriti Hollywood yang paling menjadi pusat perhatian di seluruh dunia. Itulah sebabnya dari semenjak ia dilahirkan sampai sekarang, seluruh kegiatannya selalu diikuti oleh paparazi. Bahkan pernah suatu saat Suri memarahi sang fotografer karena ia merasa terganggu oleh ulah fotografer tersebut.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Suri memang tidak berkawan dan tidak suka dengan para fotografer, dia selalu berteriak disaat dia di foto di depan publik, akan tetapi disaat sekumpulan fotografer mencoba untuk mengambil gambar mereka di New York City 10 Juli lalu, gadis polos ini telah diserang secara verbal.

Kejadian itu berlangsung ketika Suri, ibunya Katie Holmes 34 sedang berjalan keluar Hotel Internasional di New York, mereka langsung dikerumuni oleh sekumpulan fotografer yang ingin mengabadikan foto mereka. Walaupun Suri telah terbiasa dengan para fotografer, namun bocah 7 tahun ini tetap tidak menyukai mereka karena berinteraksi terlalu dekat dengannya. Pada saat itu Suri berteriak dan mengusir para fotografer tersebut.

Usai Suri mengusir para fotografer tersebut, ada seseorang yang tidak menyukai tingkah laku Suri dan ketika Suri hendak memasuki mobil, orang tersebut berteriak “Daa Suri, dasar anak nakal dan anak jalang”. Walaupun telah dikabarkan bahwa tindakan tersebut bukan dilakukan oleh seorang fotografer, melainkan dilakukan oleh seseorang yang kebetulan hanya ingin mengambil foto Suri dan ibunya, Katie Holmes. Beruntung ada seseorang yang memberitahunya bahwa dia terlalu keras dalam bersikap dengan meneriaki gadis kecil polos dengan kata-kata seperti itu. (FIT/HollywoodLife)