1 dari 10 Orang Amerika Operasikan Smartphone Saat Bercinta

Foto/Ilustrasi: Mashable

Los Angeles, Sayangi.com – Setiap manusia di dunia ini rasa-rasanya mengalami kegilaan terhadap smartphone. Mereka nyaris melakukannya dimanapun berada. Saat makan malam, saat ke gereja, hingga saat berhubungan seksual. Hasil studi baru menunjukkan, ada sekitar 9 % orang yang masih menggunakan smartphone saat berhubungan seks. ini berarti ada sekitar 1 dari 100 orang Amerika yang masih sempat mengotak-atik smartphonenya saat bercinta. Wahduh!!!

Di tahun 2013, sebuah studi konsumen smartphone mengungkapkan kebiasaan menarik para penggunanya, termasuk bahwa tiga dari 4 orang di Amerika (72%) hanya akan berada sejauh 5 kaki dari smartphonenya karena mengalami kecanduan mengotak-atik ponsel pintarnya.

Meskipun penelitian serupa bisa naik sekitar setahun sekali, dalam banyak kasus, diungkapkan orang yang mengoperasikan ponsel pintarnya saat melakukan hubungan seks biasanya hanya untuk memeriksa pesan teks yang masuk atau panggilan masuk. Namun, hasil terbaru menunjukkan banyak yang tidak membatasi kebiasaan mereka menggunakan smartphone, termasuk saat bercinta.

“Tidak heran, orang bisa saja kehilangan hubungan cinta mereka karena terlalu asyik dengan dunianya sendiri bersama ponsel pintarnya. Sebanyak 12% responden dalam suatu hubungan mengatakan mereka percaya ponsel pintar mereka yang punya andil di dalamnya,” kata studi tersebut.

Yang lebih mengejutkan, sebanyak 19 % responden mengaku menggunakan smartphone saat di gereja atau tempat ibadah. 33 % yang lain mengaku menggunakannya saat makan malam dan 12 % menggunakan smartphone saat berada di kamar mandi. Sementara, 55% sisanya mengaku seringkali menggunakan smartphone saat mengemudi. (FIT/Mashable)