Bayi Baru Lahir di Inggris Ikut Menunggu Kelahiran Royal Baby

Foto/ilustrasi: indianexpress.com

Inggris, Sayangi.com – Seluruh dunia, penasaran apa nama yang akan diberikan oleh Pangeran William dan Kate Middleton setelah anaknya lahir nanti. Namun tidak ada yang lebih penasaran untuk menunggu selain para orang tua yang juga baru saja melahirkan bayi-bayi mereka di Inggris. Para orang tua memberikan nama setelah 6 minggu kepada bayi mereka. Sementara yang lain berencana untuk mengambil keuntungan penuh dari hal tersebut dengan melihat siapa nama anak William dan Kate kelak.

Netvouchercodes.co.uk menemukan bahwa sekitare 42 persen dari ibu yang baru melahirkan, memilih untuk tidak menaruh nama anak mereka sampai Clarence House mengumumkan pilihan nama William dan Kate untuk anak pertama mereka.

Bayi Kate dan William dikabarkan akan lahir pada Sabtu 13 Juli 2013 dan dilaporkan bahwa Alexandra akan menjadi nama pilihan terbanyak apabila bayi yang dilahirkannya perempuan. Dan jika bayi yang dilahirkannya laki – laki, maka negara telah bertaruh bahwa nama George akan menjadi nama anak mereka.

Salah seorang ibu yang sedang hamil tua mengatakan, “suami saya dan saya telah memutuskan untuk menunggu dan melihat apa nama bayi mereka sebelum kami menamai bayi kami. Kami telah memikirkan banyak nama, tetapi kami berdua memutuskan akan sangat menyenangkan untuk melihat apa pilihan William dan Kate lebih dahulu. Saya menyukai nama Alexandra, jadi jika kami mempunyai bayi perempuan, pasti kami akan langsung menamainya dengan nama tersebut.

Daftar nama untuk bayi kerajaan yang akan dilahirkan ini tidak pernah berakhir, dimulai dari tradisi jaman Pangeran James sampai Putri Waynetta. Salah seorang responder mengatakan, “saya lebih menyukai kalau Will dan Kate tak lagi menggunakan nama-nama tradisi mereka dan menamai bayi mereka dengan nama yang unik seperti Putri Angel atau Pangeran Dolphin. Saya yakin bahwa mereka akan mengikuti tradisi tapi akan lebih menyenangkan dan sangatlah kreatif bagi mereka untuk memberikan kejutan dengan sesuatu yang tak terduga,“ ujarnya.

“Kelahiran bayi Will dan Kate adalah sebuah acara yang monumental yang akan diingat selamanya, seperti layaknya pernikahan mereka. Memberikan nama bayi saya sama dengan mereka adalah cara saya merayakannya,” ujar responder yang lain.

Seorang juru bicara dari Netvouchercodes.co.uk mengatakan, “kelahiran dari bayi kerajaan ini adalah sebuah peristiwa besar yang dinanti-nantikan. Disaat seseorang yang terkenal akan memberikan nama untuk bayi mereka, hal tersebut bisa menjadi hal yang sangat penting bagi banyak orang. Apapun nama yang akan dipilih oleh pasangan kerajaan ini, tidak akan diragukan lagi akan ada ribuan bayi yang akan memiliki nama yang sama. Apakah kamu juga kan melakukan hal yang sama dengan memberikan nama anakmu setelah bayi tersebut lahir? (FIT/FemaleFirst)