Inggris “Tegang” Menanti Raja Masa Depan

Foto: People

London, Sayangi.com – Belum ada berita tentang sang royal baby yang ditunggu-tunggu. Tetapi saat ini semua media dunia berkumpul di tangga rumah sakit St. Mary London untuk persiapan tahap akhir meliput sang bayi Pangeran Inggris yang ditunggu-tunggu.

Jumat pagi, “Spesialis Search Team” dari Polisi Metropolitan terlihat menjelajahi daerah sekitar pribadi Lindo Wing, dimana Duchess of Cambridge melahirkan seorang raja atau ratu masa depan setiap saat.

Tim skuad memeriksa tempat sampah, pot tanaman dan tiang lampu di seluruh rumah sakit sebagai bagian dari operasi keamanan yang menyeluruh.

“Kami memeriksa daerah sekitarnya. Ini prosedur standar ketika royal baby akan dilahirkan. Kami bertanggungjawab dengan apa yang terjadi di sini, kita harus mengambil tindakan pencegahan ekstra,” ujar salah seorang petugas.

Dalam beberapa hari terakhir, seorang penjaga keamanan rumah sakit telah mengambil tempat tinggal permanen di tangga pintu masuk utama ke sayap Lindo, berharap Duke dan Duchess of Cambridge bisa berpose dengan bayi mereka yang baru lahir segera setelah kelahiran – dengan penjaga lain yang berpatroli daerah.

“Ada sekitar 10 dari kami secara keseluruhan, tetapi mungkin ada lebih dari kami segera,” seorang penjaga mengatakan pada people.

Publisitas membantu menambah suasana meriah, seperti kedatangan tiga orang berpakaian seperti bayi raksasa mengenakan onesies dan masker prostetik atas nama sebuah perusahaan gambling – Alexandra dan George adalah nama favorit saat ini, sementara Diana sekarang di di urutan ke 10.

Sementara itu, para pembuat kartu permainan, Trumps Top, memegang kerajaan pelajaran sejarah bayi dua kali sehari di luar pintu masuk utama.

“Ini gila,” kata salah satu staf yang menyaksikan media tiba sedini mungkin sejak dua minggu lalu. “Tapi itu menyenangkan, datang untuk bekerja dan melihat semua orang berpose untuk mendapatkan foto bersama William dan Kate – mereka adalah pasangan yang sangat populer, sehingga menarik untuk semua orang!” ungkapnya. (FIT/People)