Wow, Rihanna Pakai Baju Renang ke Mal

Foto: Dailymail

Monaco, Sayangi.com – Sebagai salah satu artis pop terlaris saat ini, dia pasti merasa memiliki dunia di telapak tangannya. Dan hanya untuk membuktikan seberapa superstar dirinya, Rihanna memilih untuk memakai swimsuit rancangan desainer New York, Matthew Zink yang dirangkap dengan blouse berwarna hitam transparan di bagian dada yang diikatkan begitu saja di bawah dadanya.

Perempuan yang kini berusia 25 tahun itu berada di Monte Carlo dengan teman-temannya. Sebelum berangkat untuk konser, ia memilih untuk membeli sepasang sepatu baru, dan sebelum berangkat dari sore yacht naik, memilih untuk mencari sepasang sepatu baru.

Penyanyi kelahiran Barbados itu pasti satu-satunya orang yang mengenakan baju renang saat berjalan melalui pusat perbelanjaan, menarik perhatian lebih banyak orang untuk menunjukkan ketenarannya.

Baju renang one-piece berwarna hitam itu memmperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi dan semakin memperlihatkan kakinya yang jenjang dan indah.

Dan yang membuat potongan baju renangnya menjadi lebih unik adalah membiarkan punggungnya terlihat polos yang hanya dihiasi tato R.

Dia menulis di Twitter-nya Jumat pagi: ‘#Monaco #YachtLife BoatzNHeauxz @ charliebymz Saya akhirnya menempatkan sepotong keledai buruk selama ulang tahun Anda!’
Penyanyi Diamonds tidak banyak mencoba untuk memberikan sentuhan di bawah bajunya. Ia menata rambut pirang yang setengahnya dicukur dan dibiarkan rambut ikalnya memberikan kesan beachy dengan menggerai lembut di atas bahunya.

Kemudian penyanyi Umbrella itu bersama dengan teman-temannya pergi menggunakan kapal pesiar untuk berlayar dari pelabuhan Monte Carlo.

Rihanna memperpanjang waktunya di kerajaan kecil Eropa itu setelah bermain pertunjukan di Monte Carlo pada Kamis malam dan mengambil beberapa hari off sampai penampilannya berikutnya di Manchester pada hari Senin (15/7).