Lady Gaga Bergaun Emas Transparan

Foto: Dailymail

Beverly Hills, Sayangi.com – Dia telah menjaga low-profile dalam beberapa bulan terakhir setelah memulihkan diri dari operasi pinggul dan mengerjakan album barunya.

Dan sebagai penyanyi terkenal sekaligus kontroversial karena kostum yang dikenakan, Lady Gaga mulai membangun imagenya kembali seiring dengan munculnya album Artpop mendatang dan single baru. She’s back!!!

Sebagai penyanyi yang menghadiri pesta mendengarkan album ketiganya sekaligus makan malam di Beverly Hills pada hari Kamis (11/7), dia memilih mengenakan gaun emas terstruktur.

Dengan gaun mencolok dan memadukannya dengan platform boots emas, Gaga memilih untuk tampilan yang lebih alami dengan make up minimalis tak seperti biasanya.

Perempuan berkewarganegaraan New York yang memiliki nama asli, Stefani Germanotta ini juga menyiapkan rambut palsu berwarna emas. Penampilan Gaga yang datang malam sebelum dia meluncurkan gambar promosi baru dari album barunya, akan dirilis sebagai aplikasi telepon.

Gaga mengumumkan pada hari Jumat (12/7) bahwa single barunya akan dirilis pada tanggal 10 Agustus, dengan album app yang menyusul pada tanggal 11 November mendatang.

Siaran pers mengatakan: ‘App itu sendiri adalah sistem rekayasa musik dan visual yang menggabungkan musik, seni, fashion dan teknologi dengan komunitas interaktif baru yang memberikan aura di seluruh dunia. Mengubah pengalaman manusia dengan media sosial, dirinya ingin membawa ARTculture ke POP dalam ekspedisi terbalik.

‘Menjelajahi keberadaan Gaga sebagai antarmuka budaya, pengguna akan berbagi dalam adrenalin ketenaran’ karena mereka membangun dan berbagi proyek mereka sendiri, chatting dengan satu sama lain dan menonton secara real-time pada sebuah dunia virtual sebagai meledaknya ARTPOP dari media maya ke dunia nyata. “Kami akan menggemparkan dunia pada 11 November,” ungkapnya. (FIT/Dailymail)