Gerindra Targetkan Menang di Jakarta

Foto: sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Suhardi meminta pengurus partai di semua tingkatan agar terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi kepada masyarakat. Menurut Suhadi, langkah tersebut akan berpengaruh terhadap dukungan masyarakat, sehingga Gerindra mampu meningkatkan keterwakilannya di parlemen.

“Partai Gerindra pada Pemilu 2014 harus menang, dan lebih banyak kader partai duduk di DPRD maupun DPR RI,” kata Suhardi di sela-sela buka puasa bersama seluruh calon anggota legislatif, jajaran DPD, DPC, dan PAC se-DKI Jakarta, di Kantor DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Minggu (14/7/2013).

Dalam buka puasa bersama ini, selain Ketua Umum Gerindra, hadir pula Ketua Gerindra DKI Muhammad Taufik dan petinggi Gerindra DKI lainnya. Hadir pula jajaran DPC dan PAC Gerindra se-DKI Jakarta.

Tekad Ketua Umum Gerindra ini pun tidak bertepuk sebelah tangan. Ketua Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik, mengungkapkan kesiapannya memenangkan Gerindra di DKI Jakarta. Ia menyatakan seluruh jajaran Partai DKI Jakarta akan memaksimalkan konsolidasi seluruh jajaran pengurus dan akan melaksanakan program partai yang sesuai kebutuhan warga Jakarta.

“Gerindra DKI akan selalu hadir di tengah-tengah warga memberikan advokasi dan menjadi corong untuk menyampaikan aspirasi warga terhadap pemerintah,” kata Taufik.

Gerindra juga menegaskan komitmennya untuk mengawal kepemimpinan Jokowi-Basuki di Jakarta. Gerindra sebagai pengusung kata Taufik, akan bertanggung jawab dalam menyukseskan Pemerintahan Jokowi-Basuki.

“Kita akan kawal, sehingga diharapkan visi Jakarta baru benar-benar dirasakan warga Jakarta.”