Liverpool FC Berbagi Dengan Anak Yatim

Foto: liverpoolfc.com

Jakarta, Sayangi.com – Klub asal Inggris Liverpool FC melalui perwakilannya di Indonesia berbagi dengan anak yatim dari Yayasan Baiti Al Badri Jakarta dengan menggelar buka bersama dan memberikan santunan di salah satu rumah makan di Jakarta, Senin.

Buka bersama dan pemberian santuan ini diberikan langsung oleh perwakilan Liverpool di Indonesia, Lucy Chambler. Dalam pemberian santunan ini juga dihadari penggemar Liverpool asal Indonesia yang tergabung dalam Big Reds Indonesia “Sebuah kebahagian yang luar biasa bagi kami karena telah bisa berbagi,” kata Lucy Chambler saat memberikan santunan secara simbolis.

Menurut dia, pemberian santunan kepada sedikitnya 100 anak yatim dari Yayasan Baiti Al Badri merupakan salah satu program “We Love to Share” pada bulan Ramadhan.

Liverpool FC sesuai dengan rencana akan mengunjungi Indonesia guna menjalani pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7).

Kedatangan tim yang mempunyai sejarah panjang dan banyak menelurkan pemain bintang seperti John Barnes, Robbie Fowler, Michael Owen hingga Stevan Gerrard ini sangat ditunggu-tunggu oleh suporter fanatiknya di Indonesia.

Bahkan sebelum tim inti datang ke Indonesia, beberapa mantan pemain The Reds telah terlebih dahulu menyapa penggemarnya di Indonesia di antaranya adalah Ian Rush dan Robbie Fowler juga mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Guna menghadapi Timnas Indonesia yang saat ini dilatih oleh Jacksen F Tiago, The Reds akan datang ke Indonesia dengan tim terbaiknya. Bahkan pemain yang sudah punya nama besar seperti Stevan Gerrard, Pepe Reina, Coutinho dan Daniel Sturidge akan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Liverpool FC merupakan klub kedua yang datang ke Indonesia pada bulan ini. Sebelumnya, Arsenal yang terlebih dahulu menghadapi anak asuh Jacksen F Tiago. Setelah The Reds giliran Chelsea yang akan untuk kebolehan di Gelora Bung Karno 25 Juli nanti. (RH/ANT)