Gerrard Tanda-tangani Kontrak Baru

Foto: liverpoolfc.com

Liverpool, Sayangi.com – Kapten Inggris Steven Gerrard telah menandatangani perpanjangan kontrak yang membuat ia akan bermain di Liverpool sampai 2015, demikian klub Liga Utama Inggris itu mengumumkan pada Senin.

Gerrard (33), menghabiskan seluruh 15 tahun karir profesionalnya di Liverpool, di mana ia telah mencetak 158 gol dari 630 penampilan.

“Saya pikir semua orang mengetahui apa makna hal ini bagi saya,” kata Gerrard dalam pernyataan yang terdapat di situs resmi Liverpool (www.liverpoolfc.com).

“Saya telah berada di sini untuk kurun waktu yang lama, dan untuk mendapatkan perpanjangan kontrak, ini merupakan hari yang besar bagi saya dan saya benar-benar gembira. Ini adalah berita hebat.” “Saya gembira ini semua dapat dilakukan dan ini terjadi pada saat yang tepat sebelum musim (baru), maka saya dapat memfokuskan diri pada permainan semampu saya,” tambah Gerrard.

Direktur pelaksana Liverpool Ian Ayre berharap Gerrard dapat mengakhiri karirnya di klub ini.

“Kami telah berkata bahwa kami akan melakukannya dalam dua tahun untuk kembali meninjaunya, dan melihat betapa bahagianya Steven,” kata Ayre.

“Kami selalu terlihat bahagia dengannya, maka mudah-mudahan kami akan terus berada di jalur yang sama.”(RH/ANT)