Film: Lewat Apple, Steve Jobs Mengubah Dunia

Foto: Mashable

Los Angeles, Sayangi.com – Hanya dibutuhkan satu orang untuk memulai sebuah revolusi. Kisah luar biasa Steve Jobs, inovator dan pengusaha asli yang tak membiarkan apapun menghalanginya untuk mencapai cita-cita besar. Film ini menceritakan kisah epic yang bergolak saat Jobs merintis jejaknya mengubah teknologi dan dunia untuk selamanya.

Dibintangi aktor tampan, Ashton Kutcher, film indie tentang CEO Apple, Steve Jobs, telah memulai debutnya pada Instagram. Mirip dengan The Wolverine trailer yang ditayangkan pada saingan berbagi video layanan Vine Mei, studio Open Road Films menciptakan trailer Jobs khusus untuk platform istagram.

Film yang diciptakan dengan versi Sony Pictures dibuat berdasarkan biografi Walter Isaacson yang termasyhur dalam hal teknologi. Film ini akan menghentakkan bioskop-bioskop 16 Agustus mendatang. Ashton Kutcher memerankan Jobs dan Josh Gad memerankan kawannya sebagai sesama pendiri Apple Steve Wozniak.

Film ini ditayangkan dan mengumpulkan tinjauan yang beragam di Festival Film Sundance. Pada saat itu, Kutcher mengungkapkan dia meniru Jobs dengan melakukan diet buah-buahan untuk mempersiapkan tubuhnya demi menjalani peran hingga dirinya harus masuk rumah sakit karena hal ini. So? Tidak sabar dengan peran serius Ashton Kutcher dalam film ini? Tunggu tanggal mainnya ya.. (FIT/Mashable)

[iframe width=”560″ height=”315″ src=”//www.youtube.com/embed/FrvkCS0ZGPU” frameborder=”0″ allowfullscreen ]