I will Always Love You Whitney

Foto: TAZ

Hollywood, Sayangi.com – I Will Always Love You, lagu yang menjadi Hits No. 1 di tahun 1992 tersebut telah terukir cantik di batu nisan penyanyi Whitney Houston. Batu tersebut ditambahkan diatas tempat persemayaman terakhir Whitney minggu lalu di kompleks pemakaman Fairview di Westfield New Jersey. Batu tersebut diletakan setahun setelah kejadian kematiannya yang sangat tragis akibat tenggelam dengan tidak sengaja di kamar hotel Beverly Hills pada February 2012 lalu. Meski malapetaka itu telah terjadi setahun lalu, Whitney selalu dihati penggemarnya.

Luapan kesedihan dan kecintaan seluruh kerabat dan keluarganya, tertuang didalam batu nisan yang bertuliskan nama, tanggal lahir, hari kematian, The Voice dan sebuah kalimat “I Will Always Love You” yang pernah menjadi hits ditahun 1992 lalu. Didalam batu nisan tersebut tertulis : The gravestone read: ‘Whitney E. Houston, Aug. 9, 1963 – Feb. 11, 2012, THE VOICE, I will always love you.’ Judul dari hitsnya ini merupakan bukti penghargaan dan kecintaan yang diberikan oleh keluarga besar Whitney Houston.

Lagu tersebut ditulis dan dinyanyikan pertama kali oleh penyanyi country Dolly Parton pada tahun 1974. Bagaimanapun juga lagu tersebut telah membawa namanya semakin bersinar, dengan sempat bertengger ditangga lagu no 1 selama berminggu – minggu diseluruh dunia dan telah terjual sebanyak 12 juta copy. Whitney juga memenangkan dua penghargaan Grammy untuk lagunya tersebut.

Sementara itu, putri Whitney, Bobbi Kristina, anak dari pernikahannya dengan penyanyi RnB Boby Brown, belum lama ini mengumumkan pertunanganya.
Hubungannya dengan Nick Gordon, sang tunangan telah membuat seluruh keluarga besarnya kecewa karena Nick dibesarkan sebagai saudara laki – lakinya oleh Whitney setelah dengan tidak resmi anak itu diadopsinya.

Seperti yang sempat dikatakan Bobbi minggu lalu : “ YES, kami telah bertunangan. Saya lelah banyak orang yang mengatakan “ ewww kamu bertunangan dengan saudara angkatmu sendiri”. “Atau jika Whitney masih hidup apakah kami akan bersama atau apakah dia akan menyetujui hal ini. biar saya jelaskan sesuatu disini, kami bukanlah saudara kandung, dia adalah saudara angkatku. Ibu ku sendiri sebenarnya tidak pernah mengadosinya (Nick Gordon.red). Bahkan ibu saya adalah salah satu orang yang tau kalau kami sudah mulai berkencan. Ibu saya tahu lebih tentang saya dari pada kalian semua”. (FIT/DailyMail)