Misteri Kematian Aktor Film Glee, Cory Monteith

Foto: hereandnow.wbur.org

Hollywood, Sayangi.com – Industri dunia hiburan masih berduka saat bintang muda berbakat Cory Monteith ditemukan tewas di kamar hotel Fairmont Pasific Rim, Kanada, Sabtu (13/7) lalu. Penyebab kematiannyapun hingga saat ini masih menjadi misteri. Banyak spekulasi bermunculan mengenai penyebab kematian aktor muda pemeran dalam film Glee ini. Namun over dosis yang awalnya diperkirakan menjadi penyebab kematian aktor ganteng ini menjadi faktor utama kini diragukan oleh para pihak penyidik. Pasalnya mereka masih belum menemukan bukti yang cukup kuat kearah itu.

Sebuah sumber dari E online mengatakan bahwa terdapat beberapa buah botol minuman keras ditemukan dikamar hotel sang bintang Sabtu lalu. Sementara penyebab kematian secara resminya akan diumumkan setelah menunggu hasil otopsi, dan hasilnya akan diumumkan dalam minggu ini. Aktor 31 tahun ini telah dilaporkan mengadakan pesta bersama teman-temannya disebuah klub di Vancouver’s Downtown Eastside pada jumat malam lalu, malam seblum dia ditemukan tewas. Menurut sebuah sumber mengatakan “Ya dia memang telah meminum alkohol, akan tetap tidak ada jenis alkohol yang dapat meracuninya hingga menyebabkan kematiannya,” ujar sumber tersebut.

Sebuah sumber lain juga mengatakan bahwa Lea Michele kembali sendiri ke kamar hotel Fairmont Pasicif sekitar pukul dua dini hari. Dalam video tersebut terlihat Cory sendirin berjalan memasuki kamarnya sampai hari Sabtu sore. Selain itu seorang petugas hotel yakin kalau dia melihat Cory berjalan hanya sendiri masuk ke kamarnya, sampai kemudian diketahui oleh petugas hotel beberapa jam kemudian bahwa aktor ganteng ini telah tewas. Sementara itu sampai Senin pagi lalu, lantai 21 dari Fairmont Pasific Hotel dimana Monteith ditemukan tewas masih ditutup. (FIT/E Online)