Duchess Of Cornwall Harap Royal Baby Lahir Minggu Ini

Foto: jewelryabout.com

London, Sayangi.com –  Keluarga besar kerajaan Inggris  berharap sang putri Kate Middleton dapat melahirkan anaknya dalam minggu ini dan The Duchess of Cornwall juga mengatakan “ Kami semua menunggu kabar gembira itu melalui telepon”.  Camilla, yang merupakan ibu tiri dari Pangeran William dan Harry ini sangat gembira dan bersemangat mengenai kelahiran cucunya yang diharapkan akan dilahirkan pada pertengahan  bulan Juni ini. Walaupun belum didapatkan tanggal pastinya, dia(Camilla.red) tetap berharap bayi Kate akan lahir dalam beberapa hari kedepan.  

Dalam kunjungannya ke rumah sakit di Bude untuk mengunjungi anak – anak disana, Camilla mengatakan : Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, kami semua menunggu kabar terakhir nanti, saya berharap di akhir minggu ini dia ( laki – laki atau perempuan.red) akan lahir.  

Pihak media sendiri sudah banyak yang berkemah diluar Lindo Wing di Rumah Sakit St. Marry London, dimana Kate dijadwalkan akan melahirkan disana sejak awal Juli lalu. Duchess Catherine atau yang dikenal sebagai Kate Middleton sebelum dia menikahi William di tahun 2011 lalu,memang telah dijadwalkan akan melahirkan dikamar suite yang memiliki fasilitas serba mewah ini. fasilitas tersebut menawarkan ruang sangat privasi meliputi toilet yang mewah, sebuah kursi untuk berbaring sesaat setelah melahirkan, jaringan TV satelit, wi-fi, radio dan juga buket bunga segar dan indah yang akan dikirimkan setiap harinya, selain itu juga dilengkapi dengan tirai untuk lebihb menjamin pasien mendapatkan ruangan privasi secara total. Lindo Wing ini merupakan kamar langganan keluarga kerajaan Inggris, dimana dulu Diana, ibunda pangeran William juga melahirkan William pada tahun 1982 dan adiknya Harry pada tahun 1984 disana. (FIT/Female First )