Prabowo : Kekayaan Negara Kita Selalu Bocor

Foto : Sayangi.com Muhlis Ali

Jakarta, Sayangi.com – Bersamaan hadirnya Ramadhan 1434 H, Prabowo Subianto bersafari ke berbagai daerah. Selasa (16/7) sore, Prabowo dengan didampingi Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, berbuka puasa bersama nelayan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara.

Usai berbuka puasa, dengan gayanya yang khas, Prabowo mengajak hadirin untuk selalu mencari solusi terbaik dalam memperbaiki situasi bangsa. “Kekayaan negara kita sangat luar biasa, kalau dimanfaatkan secara baik akan mampu untuk membiayai rakyat Indonesia. Hanya selama ini kekayaan negara kita selalu bocor,” tandas Prabowo.

Oleh karenanya, himbau Prabowo, tugas kita menghentikan kebocoran kekayaan negara kita. Kebocoran itu bisa kita hentikan dengan kebersaaan. “Maka jadikan 2014 sebagai momentun untuk memilih pemimpin yang benar, kekayaan kita dalam setahun hilang sekitar 700 Triliun,” imbuh Prabowo.

Dalam kesempatan itu pula, Prabowo mengajak para kiai, tokoh masyarakat, petani, nelayan, buruh dan selurh rakyat indonesia untuk melakukan perubahan. Selesai buka bersama ribuan warga dan solat maghrib, Prabowo langsung menuju tempat pelelangan ikan (TPI) menemui warga dan pedagang ikan.

Di sela-sela mendampingi Prabowo, M. Taufik selaku Ketua Gerindra DKI menegaskan akan memenangkan Gerindra dan menyukseskan pencalonan Prabowo sebagai Presiden pada Pilres 2014 nanti. (RH)