Selena Gomez Beli Rumah?

Foto: album.bg

Hollywood, Sayangi.com – Sebagai bukti ketenarannya, Selena Gomez berencana untuk pindah dari rumah kedua orangtuanya ke rumah pribadinya karena ia merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk pindah. Penyanyi 20 tahun ini, dimana sang ibu Mandy Cornett baru saja melahirkan anak keduanya Gracie dari ayah tirinya Brian Teefey, bulan lalu telah memutuskan bahwa dia siap untuk mengambangkan sayapnya dan membeli rumah sendiri di Los Angeles.

Aktris Spring Breakers ini mengungkapkan pada E,dalam acara Spesial Ryan Seacrest dengan Selena Gomez “ Yeah kamu tahu saya rasa sekarang adalah waktu yang tepat. Saya tidak pernah mau memungkiri untuk mengatakan Ok, saya telah sanggup untuk membeli rumah saya sendiri dan OK akan saya lakukan, saya sangat senang tinggal bersama keluarga saya dan saya senang berada didekat mereka. Akan tetapi yaa, mungkin memang sudah saatnya bagi saya untuk memiliki rumah sendiri.

Pencetak hits lagu Come and Get It ini juga mengakui bahwa dia memiliki rencana untuk 10 tahun kedepan dimana ada kekhawatiran dalam dirinya bahwa dia tidak akan sepopuler sekarang ini di tahun – tahun kedepan nanti.

Dia mengatakan : “Saya akan lakukan, akan tetapi kalian tidak akan pernah tahu kapan saya akan melakukannya. Saya memiliki tujuan dan cita – cita dalam hidup secara pribadi dan didalam karir profesional saya, akan tetapi apa yang kita miliki hari ini dapat saja hilang dikeesokan harinya, jadi mungkin saja kalian tidak akan melihat saya dalam 5 tahun kedepan. Si cantik berambut coklat, yang telah berulang kali putus sambung dengan Justin Bieber ini berharap akan memiliki keluarga besar dikemudian hari nanti. (FIT/Female First )