Pacar Cory Monteith Minta Media Hormati Privasi Keluarga Kekasihnya

Foto: tumblr.com

Hollywood, Sayangi.com – Lea Michele mengucapkan banyak terima kasih yang mendalam atas segala support yang diterimanya sejak kematian kekasihnya Cory Monteith akibat over dosis. Ia juga meminta pihak media menghargai privasi keluarga besar Cory Monteith.

Pemeran dalam film The Glee ini telah berhubungan dengan Cory selama kurang lebih 1 tahun. Dia masih dalam keadaan bersedih dan berkabung dengan keluarga besar kekasihnya, 31, sejak ditemukan tewas di kamar hotel di Vancouver, Canada, Sabtu lalu. Dan mereka sekarang sedang merencakan pemakanan.
Seorang juru bicara Lea mengatakan kepada E News bahwa : Lea sangat berterima kasih untuk semua cinta dan dukungan yang diterimanya dari keluarga, teman dan juga para fansnya.

“Sejak kepergian Corry, Lea masih dalam kondisi berduka bersama keluarga kekasihnya tersebut dan membuat perencanaan seputar pemakanan untuk kekasihnya ini”. “Mereka saling mendukung satu sama lain untuk menghadapi rasa kehilangan ini bersama,” ujar juru bicara Lea. Selain itu, kata dia, pihaknya juga meminta kepada para pihak media untuk dapat menghargai privasi dari Lea dan kelurga besar Corry.

Menurut The British Columbia Service Coroner mengatakan bahwa analisa racun menunjukan bahwa aktor yang baru saja keluar dari pusat rehabilitasi pada bulan April lalu, selalu melakukan tes secara berkala setiap bulannya. Kematiannya diakibatkan oleh campuran racun dari obat – obatan, yang melibatkan heroin dan alkohol.

Sumber dari aparat penegak hukum mengatakan kepada TMZ.com : “terdapat bukti didalam kamar tersebut yang berkaitan dengan overdosis obat – obatan. Bintang Canada ini dikabarkan masuk pusat rehabilitasi untuk pertama kalinya disaat ia baru saja menginjak 19 tahun. Dikatakannya juga bahwa Cory sangatlah terbuka mengenai perjuangannya dalam melawan kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang. (FIT/Female First )