Luthfi Akui Darin Mumtazah Istri Ketiga

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Setelah sekian lama bungkam, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq akhirnya mengakui bahwa Darin Mumtazah adalah istri ketiganya.

Hal itu ia sampaikan setelah sekian lama menolak menjawab pertanyaan mengenai kontroversi kedekatannya dengan perempuan yang baru saja menamatkan pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan tersebut. “Kan sudah diumumkan, ya benar itu,” ujar Luthfi usai menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta, Rabu (17/7).

Bahkan terdakwa kasus suap impor daging 2012 tersebut menegaskan ke awak media bahwa Darin adalah istri ketiganya. “Iya benar, sangat benar,” tegasnya. Sayangnya, Luthfi Hasan tidak mau berkomentar lebih banyak perihal hubungannya dengan “daun muda” keturunan Arab itu. Dia juga tidak mau menanggapi kemungkinan dihadirkannya Darin Mumtazah sebagai saksi di persidangannya.

“Kalau yang masalah itu tidak usah dibahas,” kata Luthfi Hasan Ishaaq sambil menghilang di balik mobil tahanan KPK. (MSR)