Wow, PPP Akan Sebar 10 Juta Orang Saksi Pada Pemilu 2014

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku akan menyebar 10 juta orang saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

Sebab, menurut Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali, partainya memiliki target perolehan suara 12 persen pada hajatan pesta demokrasi nasional lima tahunan yang akan datang. Menurut SDA– panggilan akrab Suryadharma Ali, dengan menyebar 10 juta orang saksi di TPS itu maka target perolehan suara partainya bisa tercapai.

“Setiap TPS target kami bisa dikawal oleh 20 orang. Ada sekitar 500 ribu lebih TPS. Itu target kita dan Insya Allah bisa tercapai untuk pemenuhan target suara 12 persen. Dan tidak kalah pentingnya adalah untuk pengaman suara. Insya Allah 12 persen bisa tercapai,” kata SDA, Rabu (17/7).

SDA mengaku target perolehan suara partainya itu tidak berlebihan. Sebab, kata dia, semua calon anggota legislatif sudah diinstruksikan untuk merealisasikan strategi-strategi yang mereka dapat dari pembekalan tingkat nasional yang diselenggarakan partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Dan caleg-caleg PPP ketika kami melakukan pembekalan tingkat nasional itu, kami sudah bentangkan strateginya dan mereka memahami strategi itu. Mereka juga sudah memahami kesalahan-kesalahan PPP masa lalu. Dan kami semua bersepakat untuk tidak mengulangi kesalahan masa lalu itu,” katanya. (HST)