Pengendara Motor Misterius Tembaki Mapolsek Palu Selatan

Foto: wordpress.com

Jakarta, Sayangi.com – Polri masih terus memburu dua orang pengendara sepeda motor yang melakukan penembakan terhadap Mapolsek Palu Selatan.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Agus Rianto. “Kita masih melakukan pengejaran. Motif dan pelaku diketahui apabila sudah temukan orang yang terlibat,” ungkap Agus, di Mabes Polri, Kamis (18/7).

Agus menambahkan, dalam peristiwa penembakan itu tidak ada kerusakan serius yang menimpa Mapolsek. Informasi sementara yang diperoleh dari enam orang saksi (satu mahasiswa, satu pegawai swasta, empat lainnya anggota Polri), penembakan dilakukan oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba saja meletuskan tembakan saat melintas di depan Mapolsek.

“Info yang kita terima, mereka menggunakan senjata laras panjang. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kita temukan satu selongsong peluru jenis laras panjang. Tapi jenis dan tipe masih dalam pemeriksaan, termasuk kalibernya,” terang Agus.

Peristiwa itu, sambung Agus, berjalan sangat cepat dan terdengar lebih dari satu letusan. Saat ini Kapolda masih mencari dan mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti yang terkait dengan peristiwa itu. (MSR)