Tom Parker, The Wanted Pamer Kemesraan

Foto: Dailymail

Hollywood, Sayangi.com – Jadi siapa yang bisa menyalahkan penyanyi anggota boy band The Wanted, Tom Parker dan pacarnya Kelsey Hardwick karena ingin menghabiskan banyak waktu bersama-sama seefektif mungkin karena sebentar lagi mereka akan berpisah cukup lama karena akan melakukan Tur keliling Amerika. Pasangan ini terlihat mesra dan bergairah menghabiskan liburan mereka di kepulauan Canary tanpa hirau dengan orang di sekelilingnya.

Berbagai adegan mesra seperti Kelsey yang menaiki punggung Tom sambil menarik erat-erat untuk berpelukan erat di sekitar laut biru yang jernih. Mereka terlihat beberapa kali berciuman dan berpelukan. Tom bahkan nyaris menyebabkan bikini Kelsey robek karena ia memegang terlalu keras saat mengangkat kekasihnya ke udara. tawa canda terlihat selaras dengan tingkah laku mereka yang seakan memiliki dunia sendiri.

Model, aktris dan penari itu terlihat menonjol dengan mengenakan bikini berwarna emas untuk hari di bawah sinar matahari, sementara Tom menampilkan tubuhnya yang bertato dengan mengenakan celana pendek selutut. Kelsey dan Tom lebih dari membuktikan semangat mereka untuk menggunakan kesempatan bercengkreama, bersenda gurau dan nyaris tak melepaskan diri dan saling memandang satu sama lain. Dari laut, mereka beranjak ke kolam jacuzzi di hotel, Kelsey dan Tom menjaga tangan mereka tak terlepas dari satu sama lain.

Dan ketika Kelsey meminta Tom untuk membantunya menempatkan suncream pada punggungnya, penyanyi The Wanted itu sangat ingin membantu pacarnya untuk menempatkan sunscream, setelah dia yakin susncream teroleskan dengan sempurna, ia kembali pamer kemesraan. Ditariknya Kelsey dari belakang ke dalam pelukannya kemudian diciumnya mesra. Kelsey telah menjadi salah satu selebriti berkat masuknya dia dalam gemerlap dunia Tom dan realitas ketenaran yang dimiliki The Wanted.(FIT/Dailymail)