MU Sikat A-League All-Stars 5-1

Foto: manutd.com

Sydney, Sayangi.com – Setelah kekalahan mengejutkan 1-0 di Bangkok tujuh hari sebelumnya, Manchester United mencatat kemenangan pertama di bawah manajer baru David Moyes dengan kemenangan 5-1 melawan Foxtel A-League All Stars di Sydney.

Jesse Lingard dan Danny Welbeck tampil gemilang dengan menyumbang masing-masing dua gol dan satu gol lainnya dicetak Robin van Persie di menit-menit akhir.

Disaksikan oleh sekitar 83.127 penggemarnya di stadion ANZ, Lingard mencetak gol pada menit ke 11 setelah menerima umpan Ryan Giggs.
Pada menit ke 34, Welbeck mengandakan keunggulan MU menjadi 2-0 melalui sebuah kerjasama apik Lingard dan Giggs di area penalti.

Pada babak kedua menit ke 52, Besart Berisha memperkecil ketertinggalan 2-1.

Akan tetapi tiga menit kemudian, Lingard kembali mencetak gol sekalgus membuat skor menajdi 3-1.
Pada menit ke 70, Welbeck membuat gol kedua sehingga kedudukan menjadi 4-1.
Van Persie menutup kemenangan MU di menit-menit akhir sehingga skor akhir 5-1.

Susunan Pemain:

United: Lindegaard, Rafael, Ferdinand (M Keane 46), Jones, Evra (Fabio 76), Zaha, Carrick (Anderson 71), Cleverley, Lingard, Giggs (van Persie 62), Welbeck (Januzaj 71)

A-League: Covic (Theo 46); Beauchamp (Chapman 84), Boogard, Topor-Stanley, Rose (Bridge 62); McGlinchey (Grant 62), Miller (Celski 46), Bojic (Risdon 46), Emerton (84 Currusca ), Broich (Williams 73); Berisha (Ifill 73). (RH)