Jadi Kakek, Pangeran Charles Luar Biasa Gembira

Foto: Zimbio.com

London, Sayangi.comPangeran Charles dikabarkan sangat gembira menyambut kelahiran cucu pertamanya. Menantu dari Prince of Wales ini melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran William hari Senin lalu, dan sang kakek juga istrinya Duchess Camilla sangat gembira menyambut kedatangan anggota baru dalam keluarga besar mereka ini.

Dalam pernyataan resmi, dia (pangeran Charles. Red) mengatakan : kami berdua, saya dan istri saya sangat gembira atas kelahiran dari cucu saya yang pertama. Ini adalah moment yang sangat luar biasa untuk William dan Catherine dan kami turut bergembira untuk mereka berdua atas kelahiran bayi laki – laki mereka, ujarnya.

Seperti yang dilansir melalui Clerence House, Bayi laki – laki tersebut yang dilahirkan tepat pada pukul 16:24 sore, Senin lalu ( 22.07.13) memiliki berat 3,9 kilo dan tinggi 6 oz. Baik ibu dan bayinya saat ini masih berada di rumah sakit ST. Marry di Paddington, London dan dikabarkan dalam keadaan sehat. Pangeran William dikabarkan berada di sisi istrinya selama istrinya melahirkan dan telah mengabari ayahnya, pangeran Charles, neneknya, Ratu elizabeth dan juga adiknya Pangeran Harry sebelum kabar tersebut di umumkan secara resmi melalui pers rilis. (FIT/Female First)