Milivojevic Berlabuh ke Anderlecht

Foto: www.sportklik.rs

Beograd, Sayangi.com – Gelandang tengah Serbia Luka Milivojevic menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan Anderlecht setelah ia bergabung dengan juara Belgia itu dari Red Star Belgrade.

“Saya sangat senang dengan perpindahan ini dan Milivojevic sesungguhnya merupakan pemain yang sesuai dengan keinginan kami,” ujar general manajer Anderlecht, Herman Van Holsbeeck dalam website klub (www.rsca.be).

“Dia akan bergabung dengan skuad dalam lima hari mendatang dan akan ditampilkan di depan fans serta media secepatnya setelah tiba di belgia,” kata Van Holsbeeck.

Pemain kunci berusia 22 tahun itu telah mencetak tujuh gol dalam 36 pertandingan liga untuk mantan juara Eropa Red Star, klub serbia yang tengah dililit utang sehingga mereka terpaksa harus menjual pemain-pemain terbaik mereka.

Dia telah membuat tiga penampilan internasional tetapi belum pernah menyumbangkan gol untuk serbia, yang hanya memiliki kesempatan tipis untuk meraih tiket final Piala Dunia di Brazil tahun depan.

Anderlecht lolos babak kualifikasi Liga Champions musim ini sementara Red Star harus menghadapi tim Ukraina Chornomorets Odessa dalam babak ketiga kualifikasi Liga Eropa. (RH/ANT)