ARB: Golkar Harus Menang Pemilu 2014

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB) menargetkan dapat memenangkan pemilu legislatif 2014. Alasannya, karena program partai yang berlambang beringin itu sejalan dengan apa yang diinginkan oleh rakyat.

“Kita yakin Golkar menang karena program-program Partai Golkar sejalan dengan persoalan dan harapan rakyat, karena itu diharapkan rakyat dapat mempercayakan aspirasinya kepada Partai Golkar” kata ARB pada acara buka bersama Fraksi Partai Golkar DPR RI dengan 250 anak yatim piatu dan masyarakat setempat, di Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (27/7).

Ditambahkan oleh ARB, target menang pada pemilu 2014 hanya sasaran antara, sedangkan sasaran utama Partai Golkar adalah untuk mensejahterakan rakyat.

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain, Ketua dan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Setya Novanto dan Ade Komarudin, serta sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar di antara Fayakhun Andriadi, Tantowi Yahya, dan Nurul Arifin.

Dakam sambutannya, ARB juga berharap agar masyarakat Islam di Indonesia selalu hidup rukun dan damai, apalagi dalam bulan Ramadhan seperti saat ini. (VAL/ANT)