Justin Biber Ludahi Penggemarnya Dari Balkon Hotel

Foto: Dailymail

Toronto, Sayangi.com – Seakan ingin selalu menjadi pusat perhatian publik akan profilnya yang rusak, Justin Bieber kini mulai bertindak keterlaluan. Dari atas balkon hotel, dia meludahi penggemarnya yang sedang berkerumun menunggunya.

Setelah tindakan menjijikkan itu, bintang yang tengah naik daun itu tertawa terbahak-bahak kemudian beralih ke kelompoknya untuk meminta dikagumi oleh teman-teman yang berada di sebelahnya.

Bintang ini terlihat masih menggunakan pakaian yang sama seperti yang ia kenakan sebelumnya dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram-nya.
Gerombolan fans terlihat berkumpul di luar hotel Toronto dan difilmkan oleh Bieber dalam video. “Aku bangun pagi ini untuk penggemar terbaik di dunia # # beliebers sexyfans” tulisnya bersama rekaman. Hal itu kontras dengan apa yang dilakukannya terhadap para fans yang memujanya.

Ini bukan kali pertama Bieber meludah. Awal bulan ini, seorang DJ asal Ohio diludahi Bieber karena diduga DJ itu mengambil foto dirinya secara sembunyi-sembunyi.

Kembali pada bulan Januari, Bieber dituduh meludah dalam botol air milik wanita ketika ia bertemu dengannya di North Carolina gym meski hal ini kemudian ditolak oleh kubu Bieber.

Penyanyi ini juga dilaporkan meludahi wajah tetangganya pada Maret, setelah tetangganya mengeluh ia mengemudikan Ferrari barunya gila-gilaan. Namun meski begitu, tidak ada keributan fisik yang terjadi antara dia dan tetangganya. (FIT/DailyMail)