Pangeran Harry Rayakan Kelahiran Royal Baby di Pub

Foto: Hollywood.com

London, Sayangi.com – Pangeran Harry merayakan kelahiran keponakannya Prince George. Satu-satunya cara yang dia tahu adalah merayakan bersama teman-temannya di Pub London Barat.
Harry (28) bersama teman-teman, termasuk presenter TV, Natalie Pinkham di The Brown Cow di Fulham bersorak keras saat kelahiran secara resmi diumumkan.

“Kami bisa mendengar sesuatu yang sedang terjadi dan kami mendapatinya di jalan-jalan,” kata seorang warga. “Semua orang sangat bersemangat dan senang bahwa Harry ada di sana. Kita bisa dengan jelas mendengar tiga sorakan yang keras.

Harry menjadi host pesta di pub yang sama pada bulan Januari untuk menandai kembalinya dirinya dari tugas di Afghanistan. Tempat ini dimiliki oleh mantan Welsh Guards petugas Mark Dyer, seorang teman dekat dan orang kepercayaan Pangeran.
Salah satu upaya yang lucu untuk mendapatkan publisitas mengikuti kelahiran Royal baby dengan datang di klub favorit Pangeran Harry di Mahiki.

Turut merayakan kelahiran sang royal baby, Pemilik Piers Adam menawarkan Pangeran baru itu keanggotaan seumur hidup, satu-satunya masalah adalah bahwa George harus menunggu lama untuk mengambilnya.

Seorang juru bicara tempat Mayfair mengatakan, “Tentu saja, keanggotaan hanya akan mulai ketika George mencapai usia 18 tahun.”

“Saya berharap saudara saya tahu seberapa mahal biaya untuk menjaga anak,” lelucon Harry saat ia menceritakan pertemuan pertama dengan keponakan pertamanya. (FIT/Dailymail)