Sambil Bernyanyi, Sutan Bathoegana Bagi-Bagi Duit

Foto : Hurri Sayangi.com

Jakarta, Sayangi.com – Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bathoegana tampak ceriah setelah menyantap menu buka puasa di rumahnya, di jalan Sipatahunan No 26, Villa Duta Bogor, Jawa Barat. Usai buka puasa, Sutan mengabil sebuh pengarah suara untuk kemudian menyanyikan lagu yang dia suaka.

Sutan tampak memakai jubah warna putih dan tidak memakai peci saat bernyanyi. Saat bernyanyi itu, Sutan memberikan saweran kepada anak-anak dan ibu-ibu yang hadir ke kediamannya. Duit yang diberikan kepada mereka jumlahnya berbeda-beda. Nominal duit yang diberikan kepada mereka Rp50 ribuan untuk satu orang.

“Ayo-ayo ke sini. Kita sambil bernyanyi bareng-bareng,” tandas Sutan sambari mengajak para tamu untuk ikut bernyangi, Minggu (28/7).

Sutan yang juga Ketua Komisi VII itu juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa menjelang perayaan hari raya Idul Fitri Ramadhan ini.

Sementara itu, mereka yang mendapat santunan dari Sutan ini tampak cerah ceria. Mereka juga menginginkan agar Sutan tetap berdiri tegak untuk menyanyikan beberapa lagu dalam negeri. (MARD/Hurri Rauf)