Terekam Kamera, Perampok Dapat Diciduk

Jakarta, Sayangi.com – Seorang perampok, Mochamad Jaelani (20), dapat diciduk oleh Petugas Polsek Tebet karena aksinya terekam kamera tersembunyi di Jalan Rambutan No 15A Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam aksinya, Jaelani nekat menyekap dan menusuk seorang pembantu rumah tangga, Sri, karena memergokinya saat hendak mencuri di rumah milik majikan korban, Jumat (26/7) sekitar pukul 03.50 WIB.

“Tersangka Jaelani menyekap dan menusuk Sri sebanyak tujuh kali pada bagian leher, tangan dan rusuk, hingga korban mengalami kritis” Kata Kapolsek Tebet, Komisaris Polisi Nico Andreano Setiawan.

Usai melukai korban, tersangka melarikan diri, tetapi aksi pelaku terekam di kamera tersembunyi, sehingga polisi mudah mengenalinya.

Selain itu, polisi juga menemukan sepasang sepatu diduga milik pelaku, serta pisau yang ditemukan di lokasi kejadian, sehingga memperkuat bukti yang menunjukkan pelakunya adalah Jaelani.

Nico menuturkan salah satu teman Sri mengetahui sepatu yang tertinggal di lokasi kejadian, adalah milik Jaelani.

Selanjutnya, petugas memburu dan membekuk Jaelani yang diduga kuat sebagai pelaku percobaan perampokan dengan kekerasan tersebut.

“Pelaku ditangkap di depan Stasiun Manggarai pada Minggu pagi,” kata Kepala Polsek Tebet. (VAL/ANT)