Kondisi Aiptu Patah Membaik, Tapi Pelaku Penembakan Belum Terkuak

Foto: picdnnet

Jakarta, Sayangi.com – Kondisi Aiptu Patah Saktiyono, polisi yang ditembak di bagian dada oleh orang tidak dikenal di Cirendeu beberapa waktu lalu, saat ini semakin membaik. Patah dirawat di Rumah Sakit Polri Soekanto.

“Polri sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan pertolongan pada yang bersangkutan, sehinggga nyawa beliau dapat tertolong,” terang Kepala Bagian Penerangan Umum, Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Agus Rianto, Senin (29/7).

Namun Agus Rianto mengaku, hingga saat ini masih mengejar pelaku dan mencari motif penembakan tersebut. “Langkah yang dilakukan saat ini, pencarian dan pengejaran, kami juga memeriksa lima saksi dari masyarakat yang saat itu membantu menolong korban, termasuk warga yang ada di sekitar tempat kejadian perkara,” ungkap Agus di Mabes Polri.

Korban adalah anggota Polisi Lalu lintas Gambir. Ia saat itu hendak berangkat kerja dari kediamannya di Ciputat menuju Gambir, ketika tiba-tiba di daerah Cirendeu Raya (depan sekolah Al Path) korban yang bersepeda motor ditembak dari belakang oleh dua orang tidak dikenal yang sama-sama mengendarai sepada motor. Korban terjatuh dengan luka tembak tembus di dada kiri. (MSR)