Honda pun Gelar Mudik Bareng

foto : nyobamoto.com

Jakarta, sayangi.com – Untuk menarik perhatian pasar, berbagai perusahaan otomotif menggelar program mudik bareng. Tak terkecuali PT. Astra Honda Motor yang melakukan Balik Bareng Honda (BBH) 2013. Periode pendaftaran Mudik Bareng Honda 2013 sendiri sudah ditutup, sejak 1 – 20 Juli lalu.

“Kami informasikan juga bahwa untuk peserta Balik Bareng Honda (BBH) 2013 harus merupakan peserta Mudik Bareng Honda (MBH) 2013 yang telah terdaftar sebelumnya,” ujar Erik, salah satu dari pihak perusahaan yang baru saja mempertahankan penghargaan sebagai merek yang paling disukai wanita Indonesia, saat dihubungi sayangi.com, Senin (29/7).

Seperti diketahui sebelumnya, sepeda motor yang memiliki jargon “Salam Satu Hati” itu baru saja dinobatkan sebagai Most Favorite Women Brand 2013 yang diselenggarakan Lembaga Riset Pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Markeeters.

Mendapat informasi seperti itu, Arif Rafiuddin (26), calon pemudik asal Pandeglang Banten mengaku kecewa karena dirinya telat mendaftar program mudik gratis tersebut.

“Awal bulan kemarin belum kepikiran ikut mudik gratis. Sekarang, saya masih sibuk cari THR. Gampanglah. Mending mudik sendiri aja,” ujar Dirut Bakornas LAPMI PB HMI yang juga pemilik setia kendaraan mega pro berwarna biru itu dengan nada kecewa. (MARD/Deni)