MU Menang Lagi di Hong Kong , Moyes Senang

Foto: manutd.com

Hong Kong Stadium, Hong Kong, Sayangi.com – Manchester United meraih kemenangan 5-2 atas Kitchee dengan penampilan yang sangat menghibur di Stadion Hong Kong pada hari Senin.

Di depan puluhan ribu penonton,  MU mencetak gol melalui Danny Welbeck, Chris Smalling, Fabio dan pemain pengganti Adnan Januzaj serta Jesse Lingard memastikan kemenangan, meskipun The Reds diuji dengan baik oleh klub Hong Kong tersebut, terutama setelah istirahat. Kendala lapangan yang keras sedikit teratasi menyusul turunnya hujan.   

Pelatih MU David Moyes, usai pertandingan mengaku senang dengan kemajuan timnya menjelang kompetisi English Premier League 2013/14 yang akan kick-off bulan depan. “Saya pikir pemain kami bermain sangat baik di lapangan sulit,” katanya pada konferensi pers pasca-pertandingan. “Saya pikir kami membuatnya tampak seperti promosi yang baik. Saya pikir kami bermain baik dan itu adalah permainan yang menyenangkan bagi para pendukung untuk melihat.

“Kami tidak terlalu khawatir tentang kondisi lapangan sama sekali. Kami bermain baik. Kami bergerak sekarang. Kami sedang berusaha untuk mendapatkan pemain fit untuk awal musim dan itu latihan keras lain dalam kondisi panas. Saya senang dengan itu. Sekarang kita kembali ke Inggris dan kami siap untuk pergi ke Swedia dalam beberapa hari’ waktu. “

Selanjutnya The Reds menghadapi AIK Fotboll di Stockholm, Selasa 6 Agustus di mana beberapa pemain bintang MU yang lain dijadwalkan untuk kembali beraksi sebelum melawan Wigan Athletic di Wembley di Community Shield. (RH)

Hasil Pertandingan:

KITCHEE 2
(Lam 53, Alex 69)

MANCHESTER UNITED 5
(Welbeck 16, Smalling 22, Fabio 26, Januzaj 50, Lingard 80)

Susunan Pemain:

United: Amos; Fabio (Rafael 72), Smalling, M Keane, Evra (Büttner 46); Zaha (van Persie 81), Carrick (Jones 72), Cleverley, Anderson, Young (Lingard 46); Welbeck (Januzaj 46).

Kitchee: Wang (Guo 89); Tsang (Cheung 62), Comi (Tsang 83), Rehman, Rodriguez; Alex (To 81), Huang, W.Lam (Chan 69), Chu (M.Lam 31 (Gao 87)), Annan (Xu 52); Belencoso (Paramo 73).

Berita Terkait

BAGIKAN