Rihanna Muak dengan Drama Chris Brown

Foto: vimeo.com

Hollywood, Sayangi.com – Walaupun penyanyi 25 tahun ini sedang menuju ke Los Angeles dalam rangka rehat dari tur Dunianya yang bertajuk “ Diamond”, dia tidak memiliki rencana untuk bertemu dengan mantan kekasihnya (yang telah memukulinya pada tahun 2009) karena merasa muak dengan drama yang dibuatnya (Chris Brown.Red).

“Dia sangat pintar dalam semua dramanya. Tidak ada yang memiliki waktu untuk itu, hidup terlalu singkat, dan lebih baik membuang semua kekalahanmu sekarang dan terus berjalan,” ujar sebuah sumber kepada Hollywoodlife.com.

“Dia (Rihana.red) tetap keren tanpanya (Brown.Red). dia adalah Rihanna sebelum dia datang. Dia mencintainya dan menginginkannya menjadi orang hebat. Hubungannya dengan Chris Brown baik, buruk, bahagia, sedih, indah, dan jelek. Semua yang berkaitan dengannya mengajarinya banyak hal,” ujar sumber itu.

Sementara Chris, 24, sebelumnya terlibat dalam cinta segitiga dengan Rihanna dan mantan pacar lainnya Karrueche Tran. Dia mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri jadi dia memilih untuk tidak mengencani kedua-duanya untuk saat ini.

Dia mengatakan, para Fans melihat saya berhubungan dan putus lagi dengan gadis-gadis yang berbeda, kalian tahu siapa mereka, akan tetapi sebagai lelaki 24 tahun saya memilih menjadi single.

“saya masih berkawan baik dengan mereka. Sekarang saya hanya mau fokus dengan musik saya dan saat ini saya fokus dengan semua pekerjaan saya.(FIT/FemaleFirst)

Berita Terkait

BAGIKAN