Promosi Album Baru Katy Perry Gunakan Truck Emas

Foto: celebuzz

Hollywood, Sayangi.com – Rumors mengenai album terbaru Katy Perry akhirnya terungkap, setelah beberapa penduduk di Los Angeles, termasuk salah satu editor Celebuzz melihat sebuah truk berlapis emas yang di cat dengan nama Katy Perry dan juga bertuliskan tanggal 10-22-13 terlihat mengelilingi kota Senin lalu.

Selain tanggal misterius 10-22-13 yang dicetak dalam tulisan besar di badan truk tersebut, juga terdapat tulisan “Prism” dan emblazoned pada sisi sebelahnya. Hal ini memungkinkan bahwa mungkin itu adalah sebuah cara untuk mempromosikan album terbarunya.

Panata gaya pelantun lagu Firework ini, Johnny Wujek, mengkonfirmasi mengenai berbagai spekulasi tersebut melalui Instagramnya, yang tertulis : Wahoo. Album terbaru gadisku telah diumumkan. PRISM.10.22.13 bersiaplah untuk tercerahkan# setiap lagunya akan menjdi hits.”

Penyanyi ini juga menyebutkan melalui Twitter mengenai kabar tersebut, dia menuliskan “ Temukan PRISM dan ambil gambarnya, jangan khawatir, Los Angeles hanya tempat pertama yang baru dikunjungi.”

Pada bulan April lalu, penyanyi 28 tahun ini sesumbar kepada The Sun bahwa musik barunya akan benar – benar gelap”. Ini akan menjadi album Perry yang ke empat sejak 2010 dengan Teenage Dream. (FIT/GossipCenter)