Orang Kepercayaan Nur Alam : Jelly Pernah Ditantang Tes DNA Tapi Menolak

Foto : http://www.sulawesitenggaraprov.go.id/galeri-sultra/terkini/100-kemilau-sulawesi.html

Jakarta, Sayangi.com – Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, melalui juru bicaranya Andi Safrani, membantah bila dirinya memiliki hubungan khusus dengan Jelly (40).

“Saat memanggil saya, beliau sempat mengingat-ingat sambil tertawa-tawa, Jelly itu yang mana ya? Saya kan banyak ketemu dengan wanita?” ungkap Andi kepada Tabloid Hot News, edisi 25, Juli 2013.

Bahkan Andi berani menegaskan, Nur Alam hanya memiliki seorang istri, bernama Tina dan tiga orang anak kandung.

Andi bisa memaklumi bila banyak perempuan yang mengagumi Nur Alam. “Dia seorang Gubernur, usianya relatif muda, tegap dan tampan,” tandas Andi.

Dan Andi tidak membantah, Nur Alam orangnya murah hati, termasuk dalam hal memberikan sejumlah uang untuk biaya persalinan Jelly. Tapi itu semua, tegas Andi, dilakukannya demi kemanusiaan.

“Beliau kaget ada orang, tiba-tiba minta pertanggung-jawaban. Tapi karena beliau memang dasarnya baik, ya diberikanlah uang itu. Murni untuk membantu,” terang Andi.

Bukan itu saja, Andi yang dipercaya Nur Alam untuk bertemu dengan Jelly, pernah menantang Jelly melakukan tes DNA.

“Saya juga kasihan, maka saya minta air liur anaknya untuk tes DNA. Tapi dia malah macam-macam. Dia minta harus ada saksi, pendeta dan lain sebagainya. Saya pikir, kenapa bisa jadi begitu? Mintanya macam-macam. Harusnya kalau memang benar itu anak Nur Alam, dia langsung berani mengatakan iya,” tutur Andi.

Tentang Sapta, lelaki yang dikabarkan dekat dengan Jelly, bahkan Jelly sempat mengungkap Nur Alam sempat cemburu kepadanya dan Jelly dipaksa memilih antara Sapta atau dirinya, Andi mengaku tidak mengenalnya.

“Sempat dengar sih. Kalau tidak salah, Sapta wajahnya mirip Pak Nur Alam. Ada yang bilang dia sempat berhubungan dengan Jelly tapi terus ditinggalkan. Ada kemungkinan dia (Jelly) punya obsesi pada Pak Nur Alam karena itu,” pungkas Andi. (MARD)