Oesman Sapta: Kita Dukung Capres yang Menang

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Pengusaha dan juga Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku akan mendukung siapa saja calon presiden 2014 yang peluang menangnya besar.

“Siapa saja kita dukung asal menang. Jadi kita dukung yang menang dong,” ujarnya saat ditanya siapa jagoannya dalam Pilpres 2014 nanti saat buka puasa bersama (bukber) keluarga besar OSO Group, HKTI, FORKI, Partai Persatuan Nasional, Ikatan Senior Hipmi Indonesia (ISHI) di Jakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013).

Ketika ditanya apa tujuan acara bukber ini untuk konsolidasi menjelang Pilpres, OSO tidak membantahnya.

“Iya, disini kan banyak tokoh. Yang jelas bukber ini untuk semua. Tapi untuk HKTI-nya yang datang yang menang di Kasasi,” ujarnya.

Acara bukber yang dilanjutkan talkshow ‘Experience With OSO’ live disiarkan MenitTV (media Televisi baru besutan OSO) itu menghadirkan Wakil Kepala Polri Nanan Sukarna, Wakil Ketua PB NU As’ad Ali, Ketua Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai, dan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Permadi sebagai narasumber. Talkshow itu membahas persoalan Terorisme dan isu kekinian di Republik seperti penyadapan oleh negara lain melalui duta besarnya.

Hadir pula Ketua DPD Irman Gusman, Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar, Ketum PB NU Said Aqil Siradj, Ketua Umum Perhimpunan Gerakan Keadilan (PGK) Bursah Zarnubi, beberapa perwakilan duta besar, dan kolega bisnis OSO baik di Indonesia maupun luar negri.