MU Beralih ke Luka Modric

Foto: Realmadrid.com

Hong Kong, Sayangi.com – Manchester United mengalihkan perhatian mereka ke gelandang Real Madrid Luka Modric setelah memperkirakan buruan mereka Cesc Fabregas akan sulit diboyong ke Old Trafford dan tetap tinggal di Barcelona.  menurut Times.

Sejumlah media di Inggris melaporkan bahwa United sedang mempersiapkan untuk tawaran £ 25 juta bagi mantan bintang Tottenham Hotspur itu sebagai upaya manajer David Moyes memperkuat lini tengah.

Berbicara pada akhir pekan, Moyes mengatakan ia yakin menambah sejumlah pemain sebelum jendela transfer ditutup. Tetapi ia mengungkapkan tidak yakin apakah mereka akan mencoba tawaran ketiga bagi Fabregas setelah melihat dua tawaran sebelumnya ditolak.

“Saya tidak bisa memberitahu Anda jika akan ada tawaran lain,” katanya dalam konferensi pers di Hong Kong.
“Anda tidak boleh lupa tentang kualitas yang sudah ada di sini di Manchester United.”

United juga telah gagal dalam upaya untuk membawa Thiago Alcantara, yang bergabung dengan Bayern Munich, dan Everton bek kiri Leighton Baines. Selain Modric, Marouane Fellaini dan Yohan Cabaye masuk dalam daftar incaran MU.

Moyes menambahkan: “Tidak diragukan lagi kami berharap untuk menambahkan untuk itu [skuad] Saya cukup yakin kami akan melakukan, tentu sebelum jendela menutup Kami sudah mendapat sampai 2 September…”

Sejauh ini, United telah mendapatkan pemain sayap Wilfried Zaha – senilai £ 15.000.000 pindah dari Crystal Palace yang rekrut oleh Sir Alex Ferguson sebelum pensiun dan pemain muda asal Uruguay Guillermo Varela. (RH)