Marah dengan Ayahnya, Maradona Tendang Fotografer?

Foto: Antara

Argentina, Sayangi.com – Seorang fotografer telah mengajukan laporan kepada polisi dengan tuduhan bahwa legenda Argentina Diego Maradona menendang dia di selangkangan.

Enrique Medina, seorang paparazzi yang bekerja untuk majalah selebriti Gente, menuturkan kejadian itu terjadi di luar rumah ayah Maradona saat ia menunggu untuk mengambil gambar dari Maradona pada Minggu malam.

“Seperti sedang mengambil tendangan bebas” dan menendangnya begitu keras, berasa dua kali lipat sakitnya,” ujar fotografer berusia 52 tahun itu. “Ini bukan tendangan dari orang biasa,” kata Medina pada Associated Press. “Dia tampak sangat marah, dari benaknya. Seperti sesuatu telah terjadi di rumah ayahnya.”

Mantan pemain Barcelona, Napoli, dan Boca Juniors, yang mengangkat Piala Dunia sebagai kapten negaranya pada tahun 1986, diketahui telah lama memiliki perseteruan lama dengan pers. Pada tahun 1994, ia diberi hukuman percobaan dua tahun setelah menembakkan senapan angin ke arah wartawan berkumpul di luar rumahnya. (RH/ESPN)