Messi Selamatkan Barca dari Kekalahan

Foto: fcbarcelona.com

Polandia, Sayangi.com – Lionel Messi menyelamatkan Barca dari kekalahan berkat gol yang dicetaknya ketika Gerardo Martino menjalani debutnya sebagai pelatih Barcelona dengan meraih hasil imbang 2 – 2 menghadapi Gdanks Lechia pada laga persahabatan yang digelar di kota pelabuhan Polandia, Gdansk, pada Rabu (31/07) dini hari WIB.

Barca tertinggal lebih dulu melalui gol kapten tim tuan rumah Jaroslaw Bieniuk di menit ke 14 yang sukses memaksimalkan sepak pojok Pawel Dawidowicz.

Barcelona menyamakan kedudukan 12 menit kemudian melalui Sergi Roberto Carnicer memanfaatkan umpan silang Martin Montoya.

Skor babak pertama 1 – 1.

Baru 5 menit babak kedua, Lechia kembali unggul melalui tendangan keras Piotr Grzelczak dari sudut sempit ke gawang Barcelona yang dijaga kiper Oier Olazabal.

Lionel Messi menyelamatkan Barca dari kekalahan berkat gol yang dicetaknya pada menit ke-57 memanfaatkan umpan terobosan Alexis Sanchez.

Pertandingan ini juga menjadi debut Neymar di Barcelona yang masuk pada menit ke-79, namun tidak cukup untuk membawa kemenangan bagi Barcelona. (RH/fcbarcelona.com)