Busana Muslim Anggun dengan Warna-Warni Pastel

Foto: Sayangi.com/Emil Ondo

Jakarta, Sayangi.com – Ragam jenis busana muslim yang berlarian saling susul demi membuat trend di kalangan para hijabers kadang membuat kita bingung memilih busana muslim apa yang pas kita kenakan. Warna-warni pastel yang dimunculkan dalam edisi baru Butik Tewink mungkin bisa menjadi pilihan untuk berbusana muslim yang sederhana namun tetap anggun dan elegant karena bahan yang digunakan adalah hasil dari kemampuan sang desainer memadupadankan.

Warna soft pink, soft blue dan krem tentu menjadi warna kesukaan sebagian besar perempuan. Namun, kadangkala, warna-warna ini cenderung mati jika dikenakan karena terlalu soft. Karena itu, Lindawati, desainer butik Tewink yang berada di jalan Margonda Depok, mensiasatinya dengan memadupadankan bahan cerruty berwarna-warni pastel dengan bahan santung yang lebih memiliki karakter mengkilat sehingga membuat warna-warna soft dari bahan cerruty lebih hidup.

Modelnya tak terlalu beragam, Linda tak banyak memberikan aksen dan detail pada desain bajunya. Hanya ada model baju muslim dengan kerah china dan smok tipis di bagian pinggang serta baju muslim two piece dengan blazer tanpa kancing di bagian depan. Dua model inilah yang menjadi primadona di butiknya yang selalu diburu pembeli dalam sekejap mata.

“Sekali display, dua model ini yang langsung habis. Karena customer saya kebanyakan adalah pelanggan tetap. Jadi mereka sudah tahu model-model terbaru yang saya buat dari profil bb (Blackberry) atau mereka kadang tiba-tiba datang ke butik. Dari yang tadinya hanya sekedar melihat sampai akhirnya mereka jatuh cinta dan membeli,” katanya.

Selain menyediakan display, Butik Tewink juga melayani pemesanan baju muslim untuk anda yang memiliki keinginan menggunakan baju muslim senada dengan buah hati tercinta. Warnanya yang memberikan kesan muda dan anggun, juga cocok digunakan untuk buah hati anda. 

Tak cuma itu, pashmina instan dan bros bunga cantik dengan aksen renda dan manik-manik yang digunakan untuk melengkapi penampilan busana muslim anda pun bisa ditemukan di butik Tewink. Semuanya berbahan yang nyaman dan dibuat dengan tangan.

Untuk mendapatkan busana muslim yang elegant dengan bahan yang berkualitas buatan Tewink, anda harus merogoh kocek Rp 150 ribu hingga Rp 650 ribu tergantung bahan dan detail yang digunakan pada busana muslim. Saat ini Tewink sedang berada di Margonda City untuk Pameran. Tak susah mencarinya. Cukup cari stand yang terletak di sudut kiri pintu masuk dengan display busana berwarna pastel yang menjadi trademark butik Tewink. Selamat berburu busana muslim. (FIT)