Kim Kardashian Sembunyikan Dirinya Dibantu Sang Ibu

Foto: Huffingtonpost

Hollywood, Sayangi.com – Pada titik ini, akan lebih mudah untuk mendapatkan foto kaki besar dari Kim Kardashian. Sejak melahirkan putrinya, North West pada tanggal 15 Juni, dia telah membuat dirinya tersembunyi. Itu tidak berarti paparazi berhenti menguntitnya. Bahkan, ada beberapa paparazi yang tertangkap kamera ponsel Kim saat sedang mencoba mengambil gambar ibu baru itu.

Kim telah merilis video ponsel menyeramkan saat Kris Jenner sedang memburu seseorang yang setia menunggu di depan rumah mereka. Sebagai keluarga, saat sedang bersantai di rumah, mereka melihat seseorang bersembunyi di pohon-pohon dan semak-semak lapisan Calabasas, California. Kris segera keluar untuk menyelidiki dan Kim menangkap semua tindakan Kris pada ponselnya. Namun, dia tidak mau melangkah keluar dan memberikan dunia gambaran sekilas tubuh pasca melahirkan. Dia menyerahkan telepon berkameranya pada teman yang berada di sampingnya.

“Aku pasti terkesan oleh keberanian Kris. Dia tidak tahu siapa yang benar-benar di luar sana. Itu keren bahwa getaran pelindung nya mengambil alih dan dia pergi setelah orang itu terlihat memasuki rumah mereka,” kata beberapa narasumber. Ini adalah bukti bahwa hati keibuan anda selalu muncul tidak perduli seberapa tua putri anda. Sejak kejadian itu, keluarga telah meningkatkan keamanan. Meskipun beberapa orang bertanya-tanya apakah ini semua hanya aksi publisitas Kradashian? (FIT/thestir.cafemom.com)