Variasikan Hijabmu dengan Kalung Kaos Trendi

Foto: Sayangi.com/Emil Ondo

Jakarta, Sayangi.com – Kalung menjadi salah satu perhiasan yang kerap digunakan perempuan untuk mempercantik penampilan mereka. Kini, tak hanya perempuan yang tak mengenakan hijab yang bisa mengenakannya, perempuan berhijab pun bisa memvariasikan kalung dengan hijab tanpa mengurangi keanggunan mereka. Kalun-kalung ini justru mempercantik penampilan para hijabers jika tepat mengenakannya.

Adalah Irene, perempuan keratif yang mengkreasikan bahan kaos menjadi kalung cantik untuk variasi hijab. Dengan menggabungkan manik-manik, kayu-kayu ukir yang mungil dan cincin-cincin besi serta kaos dan plastik akrilik sebagai bahan utamanya Irene berhasil membuat kalung yang hits selama beberapa bulan terakhir.

“Saya membuatnya sendiri. Semuanya handmade. Untuk bahannya, menggunakan bahan kos spandek atau jersey sehingga mudah divariasikan. Selain itu Saya memberikan bentuk kalung lebih panjang untuk pengguna hijab,” katanya.

Kalung yang dibuat dengan model simple itu dihargai Rp 35 ribu hingga 65 ribu untuk yang memiliki tambahan detail anyaman dan manik-manik. Irene biasanya memasarkan kalung-kalung ini secara online. Tapi di beberapa event, kalung yang diberi merek Kamea ini turut hadir. Jadi, tertarik memvariasikan kalung dengan hijabmu? (FIT)