Simon Cowell Bakal Jadi Ayah?

Foto: lukor.net

Hollywood. Sayangi.com – Simon Cowell diduga akan menjadi ayah untuk pertama kalinya. Pemusik 53 tahun ini dilaporkan memiliki bayi dengan istri temannya Andrew Silvermans,seorang sosaialita New York Lauren Silverman dan dia telah melewati masa trimester pertama kehamilannya.

“Mereka mulai bersama sekitar 10 mingguan”, ujar sebuah sumber kepada majalah US Weekly.”Lauren dan Andrew tidak bahagia dengan pernikahan mereka dan perceraian mereka telah berjalan”. “Setelah hubungan perkawinan mereka memburuk, Simon dan dia (Lauren.red) menjadi dekat.”

Cowell dan si rambut cokelat 36 tahun ini sering terlihat pergi berlibur bersama dan hal tersebut sering dilakukan disaat kunjungan rutin Simon ke St Barts.
Bos Musik ini, terakhir kali terlihat berhubungan dengan Carmen Elektra, dimana terlihat mereka beberapa kali pergi berkencan di tahun 2012 lalu. Selain itu belum lama ini dia (Simon.red) juga dikabarkan pernah bertunangan dengan seorang make up artis Mezhgan Hussainy.

Salah seorang mantannya juga termasuk salah satu bintang pop Sinitta dan Terri Seymor dan dia suka berkelakar kalau dia sangat tergila – gila pada wanita dimasa lalu.
Simon selalu mengatakan bahwa dia tidak pernah menginginkan seorang anak, pernah suatu ketika dia berujar ”Ohh Tuhan tidak…saya bisa gila”. Akan tetapi seiring berjalannya waktu Simon mulai melunak dan mempertimbangkan mengenai gagasan kebapakannya.

Juri dari X factor ini mengakui, “Saya sangat, sangat menyukai anak – anak, karena saya dapat berbicara dengannya dan bermain dengannya. Permasalahanya adalah berapa banyak waktu yang dapat kamu habiskan dengan anakmu. Saya selalu mendedikasikan seluruh hidup saya untuk pekerjaan dan di usia 52 tahun saya mungkin telah kehilangan kesempatan tersebut. Sampai saat ini baik Cowel ataupun salah satu perwakilannya masih belum mau memberikan komentar mengenai kehamilan Lauren. (FIT/FemaleFirst)