Shakira Jual Rumah Mewahnya 14,95 juta USD

Foto: usmagazine.com

Hollywood, Sayangi.com – Shakira dikabarkan menjual rumah mewahnya di Miami Beach seharga 14.95 juta USD. Penyanyi 36 tahun ini awalnya membeli rumah mewah tersebut pada tahun 2001 seharga 3.38 juta USD dan setelah itu direnovasi ulang menjadi rumah mewah berwarna putih “Zen Sanctuary” dengan kamar-kamar luas yang memiliki atap tinggi, dinding kaca dua lapis dan juga sebuah kolam renang berukuran besar di luar.

Shakira yang memiliki seorang anak bernama Milan dengan kekasihnya seorang pemain sepak bola Gerard Pique memiliki kamar utama yang sangat besar dalam rumah tersebut. Rumah tersebut juga menyuguhkan para tamu dengan gym yang memiliki arsitektur seni yang indah dengan sebuah kolam renang yang memiliki dek terbuat dari kayu juga memiliki akses langsung ke Teluk dan Dermaga.

Menurut website real estate Redfin.com, dia telah menambahkan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Dimana luas keseluruhan bangunannya mencapai hampir 2000 meter persegi.

Jalan tersebut adalah tempat berkumpulnya rumah para selebritis seperti Matt Damon dan juga Jennifer Lopez, dimana dulu ia juga pernah memiliki rumah mewah dilokasi tersebut.

Walaupun kediaman Shakira telah dijual dengan memiliki keuntungan tidak seberapa besar, namun saat ini dia sedang sibuk berurusan dengan gugatan sebesar 250 juta USD yang diajukan oleh mantan pacarnya Antonio de la Rua.

Antonio mengklaim bahwa dia bukan hanya sebagai kekasihnya (Shakira.Red) saja selama 11 tahun berhubungan akan tetapi juga sebagai seorang business adviser. Selama 11 tahun menjadi seorang business adviser untuk Shakira, Antonio merasa berhak untuk mendapatkan persentase dari pekerjaannya itu. Namun seorang hakim di Genewa baru saja menolak permohonan untuknya dalam mengakses salah satu rekeningnya karena dianggap tidak ada cukup bukti kuat yang dapat membuktikan bahwa mereka berdua memiliki keterikatan bisnis secara profesional dalam perjanjian kontrak kerja. (FIT/FemaleFirst)