Roma Kalahkan All Star AS di Kansas

Foto: espnfc.com

Los Angeles, Sayangi.com – AS Roma memperlihatkan kelas Liga Italia mereka melalui kemenangan 3-1 atas All Star Liga Amerika Serikat pada pertandingan persahabatan pra musim di Kansas City pada Rabu (Kamis WIB).

Gelandang Belanda Kevin Strootman hanya memerlukan empat menit untuk membawa Roma unggul, ketika Alessandro Florenzi (menit ke-47) dan Junior Tallo (menit ke-68) memperbesar keunggulan timnya pada babak kedua bagi juara Italia tiga kali itu.

All Star AS kesulitan untuk mendapat peluang bagus meski mereka memiliki sejumlah penyerang yang dihuni oleh penyerang Italia Marco Di Vaio, Thierry Henry asal Prancis, dan dua pemain internasional AS Landon Donovan dan Chris Wondolowski.

Pemain bertahan Omar Gonzalez, yang baru kembali dari membantu AS menjuarai Piala Emas CONCACAF, akhirnya mampu mencetak satu gol untuk tim All Star melalui sundulan kepala di menit ke-91.

Tim All Star AS mengalahkan tim Liga Utama Inggris Chelsea dengan skor 3-2 pada pertandingan persahabatan tahun lalu, namun saat ini mereka telah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan tahunan terakhir melawan tim-tim Eropa. (RH/AN)

Berita Terkait

BAGIKAN