Ancelotti Lakukan Negosiasi dengan Bale

Foto: espn.com

Paris, Sayangi.com – Real Madrid tengah melakukan pembicaraan untuk berusaha mendatangkan Gareth Bale, ungkap pelatih Carlo Ancelotti, di tengah spekulasi bahwa klub Spanyol itu berpeluang memecahkan rekor transfer dunia untuk merekrut pemain sayap itu.

“Sulit untuk berbicara mengenai Bale karena saat ini ia bukan pemain Real Madrid,” kata Ancelotti pada konferensi pers di Los Angeles pada Rabu (Kamis WIB) malam.

“Saya pikir klub bernegosiasi untuk berusaha mendapatkan solusi dan kami akan melihat apa yang terjadi,” tambahnya mengacu pada laporan di situs resmi klun (www.realmadrid.com).

Klub Bale Tottenham Hotspur menghapai banyak pertanyaan mengenai pemain sayap mereka itu, yang terpilih sebagai pemain terbaik pada musim lalu oleh para sejawatnya di Liga Utama Inggris setelah mencetak 26 gol.

Pelatih Spurs Andre Villas-Boas mengatakan pada kunjungan pra musim klub itu ke Hong Kong pada pekan lalu, bahwa mereka sedang melakukan pembicaraan dengan pemain 24 tahun itu mengenai kontrak baru.

Namun ia memicu spekulasi dengan mengungkapkan bahwa saat ini belum ada kesepakatan apapun yang sudah ditandatangani.

Sejak itu berbagai laporan muncul di Inggris dan Spanyol yang mengatakan bahwa Real bersiap untuk mengeluarkan dana lebih besar dari 80 juta pound, jumlah yang mereka keluarkan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada 2009.

Harian olahraga Spanyol Marca mengklaim bahwa Spurs meminta biaya transfer sebesar 125 juta pound untuk sang pemain.

Bale menghabiskan lima jam di lapangan latihan Spurs Enfield yang berada di London Utara pada Rabu, dan berkata kepada Villas-Boas bahwa ia berniat bergabung dengan Real, demikian dilaporkan oleh televisi Sky Sports, tanpa mengungkapkan nara sumbernya.

Real saat ini berada di AS untuk bermain di turnamen pra musim yang juga diikuti oleh Chelsea asal Inggris, dua tim Italia AC Milan dan Inter Milan, Valencia, dan Los Angeles Galaxy. (RH/ANT)